Koreksi Blog Pribadi

Helow frends 
gimana kabarnya hari ini ? semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dibawah lindungan Allah SWT ya..Udah Beberapa hari ini hampir jarang posting di blog, selain karena kompinya lagi di pake sama suami tersayang, trus memang beberapa hari ini juga cuma di pake buat evaluasi blog-ku sendiri.

Aku selalu ngerasa apa yang aku posting kok ga menarik, trus kok sepertinya ga ada yang mau namu ke blog aku. makanya aku sengaja nyari apa yang kurang dari blognya aku .

Soo dari hasil introspeksi beberapa hari ini aku bisa simpulin beberapa hal :
  1. Blog walking yang salah : Aku jarang komentar di blog2 lain, padahal hampir setiap hari di kunjungin tapi ga ninggalin jejak. 
  2. Selalu ngerasa ga pe-de sama postingan sendiri, kadang ngerasa apa yang di posting ga menarik ataupun takut apa yang aku posting udah pernah di posting orang jadi takutnya repost.
  3. Ga pinter ngasih judul yang menarik xixixixi :).
  4. Belum meinikmati dunia blogger 100% 
Nah karena aku udah tau apa masalahnya jadi sekarang tinggal memperbaiki sedikit demi sedikit apa yang salah dan untuk temen-temen yang sudah mau berkunjung, aku minta donk masukan2 buat new blogger seperti aku, supaya bisa lebih semangat ngeblognya 





Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor