How We Meet ??

Assalamualaikum wr.wb :)

Hii guys...
This is will be my second post xixixixi, since i started blogging.

This time i will post about frst meet with my ex boyfriend yang sekarang udah sah jadi suami saya :)


Tadinya sempet galau mikirin hidup :p 

gimana ga galau coba, pacar ga punya kerjaan cuma ke warnet buat maen game online sedangkan umur udah mateng buat nikah, bisa dibilang gamers lah waktu muda dulu hehehe.

Banyak pepatah yang bilang kalo jodoh kita nantinya ga akan jauh-jauh dari kepribadian kita, dan ternyata itu bener hal ini udah saya alami sendiri


saya dan suami ketemu bukan secara langsung di dunia real melainkan di dunia maya yaitu lewat game online yang saya mainin. xixxiix kalo di ceritain beuhh panjang beudd awal ketemu di game  waktu saya jadi Game Master atau lebih dikenal dikalangan gamers itu dengan sebutan GM . tugasnya ya ngurusin kebutuhan player-player dan menjadi penghubung antara player dengan developers game.


Nahhh suamiku itu salah satu dari bagian tim developnya yang juga menjadi head GM untuk mengatasi masalah system error in game. Cerita dunia gamers ini menarik dan lucu kalo misalnya di inget-inget.


Berawal dari kata HODE LAKNAT (ini sebutan untuk laki-laki yang suka berpura2 jadi cewe untuk dapetin keuntungan waktu maen game), nah karena aku cewe tulen otomatis donk kata-kata itu sungguh menyakitkan buat saya. 


Meradang karena terus-terusan ga percaya...akhirnya ditantangin denger suara via telp.


ini kejadian lucu banget asli...pas pertama kali kita komunikasi via telp... dan akhirnya diapun percaya lalu berlanjut ke curhat-curhat dan semua ini via telp, sms, dan game sampe akhirnya ke tahap pacaran tapi tetep. blom ketemu wajah sama sekali cuma udah liat wajah masing-masing di facebook :).


2 bulan LDR tanpa pernah bertemu muka, akhirnya saya mutusin untuk minta ketegasan mau serius atau enggak. kalo serius ya dia harus dateng ke tempatku untuk ketemu. akhirnya dia dateng waktu itu betepatan dengan hari ultahku bulan Januari 2012.


Gimana reaksi waktu ketemu pertama kali...wkwkwkw dalem hati seneng bisa liat langsung mukanya..yang selama ini cuma denger suaranya doank... 3 hari dia ketempatku. hari kedua kerumah langsung ketemu sama orang tua dan hebatnyaaaa dia berani untuk mengatakan keseriusannya dan secara tidak langsung ngelamar :* :* :* kalo dipikir-pikir gentle banget nih cowo. dan alhamdulliah disambut baik oleh orangtua ku, dan hari ke 3 dia pulang lagi ke kotanya.


Bulan Februari 2012 dateng lagi sambil membawa orangtua laki-lakinya untuk ngelamar secara resmi, dan 18 Maret 2013 kita married


Jadi guys ga usah takut ga ketemu jodoh nya tapi jangan asal-asalan ya percaya sama orang di dunia maya :). harus teliti dan cerdas.


cerita marriednya nanti lagi ya :)


sampe sini dulu 

makasih :)

gia




Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor