I'm Pregnant

Assalamualaikum wr. wb :)

Lanjut lagi ya mumpung masih anget-angetnya pengen nyoretin blog baru:)

Sesuai titlenya :)
I'm pregnant yaaa saya akan menjadi seorang ibu dan sekarang udah jadi seorang ibu :)

6 bulan penantian setelah nikah, akhirnya saya positif hamil juga ... seneng donk pastinya, dan ga lupa untuk bersyukur kepada ALLAH SWT yang ngasih kesempatan buat saya untuk ngerasain menjadi wanita seuutuhnya :.

Banyak hal baru yang saya alami..bener-bener excited deh pokoknya
mual dari yg morning sickness, ngidam, sampe yang mabok motor xixixixi.. untungnya punya suami yang super duper baik, penyabar dan penyayang :)

mulai dari nikah sampe hamil saya ga imunisasi sama sekali...
dan alhamdulillah setelah lahirpun sampe sekarang usia 1 tahun 1 bulan my little girl ga diimunisasi :)

9 bulan penantian akhirnya lahir juga putri kami tepatnya tanggal 30 Mei 2013 dan kami beri nama  "Nayara Misaki Delvionna" lahir secara normal di klinik bersalin bidan mandiri.

gimana proses persalinannya ???







Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor