My Little Princes


Assalamualaikum wr. wb :)

Nayara .M. Delvionna yapzz ini adalah nama putri pertama saya, lahir dengan berat badan 3,2 KG dan Tinggi badan 42 cm pada tanggal 30 Mei 2013. Lahir secara normal dengan lancar dan dimudahkan semuanya oleh ALLAH SWT.

Sekarang usia Naya udah menginjak hampir 14 Bulan :)
ga kerasa udah gede ajaa :)

Saya sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena putri kami sangat cepat perkembangan nya baik secara sensorik maupun motorik, subhanallah.

Selama mengandung, saya sangat menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung penyedap ataupun pengawet. Selama masa kehamilan saya juga TIDAK di Imunisasi sama sekali, baik sebelum menikah juga TIDAK imunisasi, dan setelah lahir pun Naya sama sekali tidak tersentuh dengan yang namanya Imunisasi, alhasil syukur alhamdulillah Naya jarang sakit, kecerdasan dan perkembangan sensorik maupun motoriknya melampaui anak yang seusia Naya.

Selama Kehamilan saya mengkonsumsi Buah Kurma dan Madu setiap hari dan tentunya asupan gizi yang sangat diperlukan oleh ibu hamil. Saya juga tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan kimia selama kehamilan dan juga ga minum susu untuk ibu hamil. aspuan gizi untuk bayi saya ganti dengan makanan alami yang terdapat pada sayuran, kacang-kacangan dan lauk pauk :), dan hasilnya pun memang sangat berpengaruh kepada anak setelah dilahirkan :).

Foto kiri atas itu USG 4D pertama kalinya waktu usia kandungan 7 Bulan, dan foto yang kanan beberapa jam setelah dilahirkan :*

Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor