Ngerayain Hari Blogger Nasional Pertama


Siang guys :)

hipeeeeiee hipeeeii yap yap yap :)

Haaaaaaa senangnya hatiku, baru ngeblog udah bisa ikut ngerayain Hari Blogger Nasional yang jatuh tepatnya hari ini 27 Oktober :), dan ga senengnyaaaa ga bisa ngeblog mati lampuuu seharian :(


Semoga saja di hari besar para blogger ini, aku bisa jadi salah satu blogger yang bisa terus berbagi cerita dan kisah seperti blogger-blogger hebat diluar sana :)

Dengan blog aku bisa nulis apa aja, semua hal yang ga bisa aku ceritain keorang lain secara langsung bisa aku tulis disini dan bisa aku bagi untuk para pembaca dari sabang sampai ke merauke.


Read More

Kadang mencari tema untuk tulisan sangat menyita hati dan perasaan :)
 banyak perasaan campur aduk ketika akan memulai sebuah tulisan, takut apa yang aku tulis nanti itu udah repost, takut tulisan nanti ga di baca, takut tulisannya nanti di bilang udah basi, dan takut nanti tulisan itu menjadi bukan menjadi ladang pahala malah jadi ladang dosa :(

tapi di hari blogger ini, semoga semuanya akan lebih baik. baik dari segi tulisan atau pun bahasa...amiin.

Soo... tolong teman bantu aku ketika aku salah baik dari bahasa ataupun penulisan.

aku newbie masih butuh banyak gandengan tangan :)

Makasihh dan Selamat Hari Blogger Nasional


Love u all Blogger 
~Big Hug and Muachhh bertubi-tubi~


Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor