Trend Air Infused :P

 photo infusedwater_zps4d3c56b0.png
sumber foto : disini



Vaiolaaa....
ai cam bek... :p

postingan baru lagi kali ini tentang istilah infused water yang akhir-akhir ini sering banget aku denger, aku liat, dan aku baca xixixixi juga udah aku praktekin dan aku konsumsi :p 

semakin berkembangnya zaman semakin berkembang pula gaya hidup kita, dan hal itu bisa kita liat dari cara orang-orang disekitar kita sehari-hari baik cara dalam hal mengkonsumsi makanan ataupun minuman.



Infused Water adalah air putih yang dicampur dengan buah-buahan seger serta bisa ditambah dengan dedaunan herbal juga seperti daun mint, jahe dan kayu manis.

Membuat Infused water ga susah loh buibu, untuk pengganti kopi ataupun minuman bersoda lainnya infused water ini lebih sehat dan mempunyai banyak manfaat tentunya.

Infused Water ini juga bagus untuk yang lagi program diet :p
Menurut Tante Sass, Seorang pakar diet asal Amerika kalo dengan meminum air yang diberi tambahan perasa alami sangat berguna buat mereka yang tidak suka minum air putih karena rasanya tawar, "padahal minum air putuh itu penting untuk organ-organ tubuh supaya bisa bekerja dengan baik. Selain rasanya menjadi enak kandungan antioksidan yang terdapat pada buah atau sayur itu juga bisa ikut terminum.

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat infused water ini adalah buah-buahan yang akan dicampurkan itu sendiri.
Ketika kita mencampurkan air dan potongan buah-buahan kita juga harus tau bagaimana cara memaksimalkan infused water ini.

Pilihlah buah-buahan dengan tekstur yang agak keras seperti lemon, anggur, strawberry dan juga kiwi. Bisa juga kita tambahkan daun mint agar rasanya lebih segar, dan selalu pastikan mencuci dahulu buah-buahan dan daun mint sebelum di gunakan dengan sangat bersih ya.

Jangan terlalu lama ketika merendam buah-buah ini maksimal 3 hari, karena setelah itu buah sudah mulai berubah warna dan hancur, sebenernya 3-5 jam aja udah bisa dikonsumsi kok.


Sooo selmat berkreasi membuat air infused yaahhh :)

~big hug~











 photo infusedwater_zps5fa6b3bc.png

Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor