My Pet Cimo

Assalamualaikum guys..

Welcome Cimooo...


Cimo itu nama kucing persia medium jantan yang kami adopsi kira-kira 5 bulan lalu, waktu itu umurnya sekitar 4 bulanan. Sebelumnya bukan cimo namanya tapi paijo (wkwkwkw), pas kita adopsi langsung ganti jadi cimo.

Sebelum dapetin cimo udah sempet cari sana sini di berbagai pet shop yang ada di Bengkulu tapi belum ada yang cocok.


Read More

Nahh pas sehari sebelum ultah putri kami Nayara pada  bulan Mei lalu, pas lagi jalan-jalan nemu Royal Pet Shop. dan ada deh si Paijo lagi di kandangin sama yang punya pet shop. Dengan suara yang super duper lucu, tingkah laku yang lucu dan aktif langsung deh hari itu juga Paijo di adopsi xixixxi...padahal peralatan lainnya blm ada.

Kata yang punya pet shopnya, nanti kucingnya pasti takut karena pindah kerumah baru, jadi kalo bisa di lepasin  aja dulu sampe kucing itu cari tempat sembunyi dulu.

Pas nyampe rumah aku sama suami sempet bingung juga sih. kok cimo malah ga takut sama sekali malah seneng lari-lari kesana kesini. aktif banget deh pokoknya..ga keliatan kek kucing stress yang baru pindah rumah juga. Yang bikin seneng itu waktu aku siapin litter box buat dia pup/pipis si cimonya langsung tau itu tempat pup/pipisnya.

Nahhh buat temen-temen yang mau adopsi kucing ada baiknya peralatannya di siapin dulu baru deh adopsi :) biar ga kayak aku yang serba saat itu juga :).

Mau tau Tips sebelum adopsi Kucing baru ceki-ceki disini ya Cekidrot




Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor