Secuil Cerita Tentang Bengkulu




Assalamualaikum Freunde

Siang ini panasnya nampolll banget dah...hufff 
*sambil usep keringet

lagi tidur-tiduran sambil nemenin Naya bobo, tiba-tiba muncul ide buat bikin satu Label khusus Bengkulu di Blog ini. Bukannya latah mo ikut-ikutan orang sih,tapi niatnya cuma pengen bantu share tentang Bengkulu aja..ya itung-itung bantu promosiin tentang Bengkulu supaya lebih banyak yang tau :).

Bengkulu merupakan salah satu Provinsi yang terdapat di Indonesia, yang terletak di wilayah  pesisir barat Pulau Sumatra dan berhadapan langsung dengan Samudera Indonesia. Bengkulu berada pada koordinat 300 45’ – 300 59’ LS dan 1020 14’ - 1020 22’ BT dengan luas wilayah 151,7 km². Penduduk yang mendiami kota ini berasal dari berbagai suku bangsa, di antaranya suku Melayu, Rejang, Serawai, Lembak, Bugis, Minang, Batak dan lain-lain.  

Bengkulu yang sekarang menurut saya pribadi sudah sangat berkembang sejak beberapa tahun belakangan ini. Sudah banyak hotel-hotel mewah, walaupun ga semewah kota besar lainnya. Sudah terdapat beberapa mall juga, pokoknya udah maju deh dari yang sebelum-belumnya xixixixi. Inget banget kalo dulu cuma ada swalan dan mini market gitu. Tapi sekarang Di kota Bengkulunya udah ada Bengkulu Indah Mall,Mega Mall, Gramedia, Giant, Hypermart, Matahari, etc.

Kalo sekarang pemerintah kota Bengkulu lagi ngebangun jalan ke arah pelabuhan besar Pulau Baai.

selain itu Objek-Objek wisata di Provinsi Bengkulu pun ikut mengalami kemajuan. Provinsi Bengkulu juga memiliki banyak obyek wisata yang beragam dari wisata alam, wisata bahari, wisata sejarah, dan wisata budaya. Semoga aja bengkulu bisa ajdi kota tujuan wisata juga :).


Comments

Popular posts from this blog

Video Tutorial Cara membuat Menu Page dan Menulis Postingan Langsung

Dampak Postif dan Negatif Perkembangan Teknologi Bagi Kehidupan Manusia

Freemake Video Audio Converter & Compressor